Senin, 15 Februari 2010

Pandan Cheese Brownies


Pandan Cheese Brownies ini merupakan Potluck yang saya bawa untuk Gathering NCC Jakarta Selatan hari minggu kemarin. Walaupun sebenarnya berdomisili di Jakarta Pusat, tentunya sangat senang sekali diberi kesempatan untuk ikut, apalagi ini merupakan kopdar pertama saya dengan sesama member milist NCC.

Diacara tersebut kita diajarkan cara membuat Puding Tiramisu oleh Bpk Sahak, salah satu member yang selalu memposting resep2 ciptaan nya yg yummy ..

Dan yang terpenting, dari acara tersebut banyak menambah ilmu saya dalam hal per baking an. Apalagi melihat dan mencicipi potluck yang dibawa member2 yg lain. Aduh.. bikin iri aja krn selain enak juga cantik cara penyajian nya. Tapi setidaknya rasa iri tersebut mrpk hal positif bagi saya, krn membuat diri saya makin semangat untuk terus belajar, belajar dan belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar