Senin, 22 Februari 2010

Broken Heart Brownies



Ini yang dibilang FB membawa barokah.

Gara-gara foto Love Steamed Brownies nya Sheila dipasang di FB, Bunbun yang merupakan teman nya Sheila langsung tertarik. Apalagi ditambah promosi2 dari rekan2 STers. Langsung deh Bunbun kirim message di inbox untuk tanya2.

Beberapa kali tanya jawab via FB, walaupun sudah jelas ingin pakai topping keju dan coklat serut tp saya kira Bunbun pesan tidak dalam waktu dekat. Tiba2 sabtu kemarin Bunbun sms ke hp kalau sudah transfer dan minta diantar hari senin.
Saya tanya untuk hari senin jam berapa brownies nya ? dibalas .. klo bsk sore ?..hehehe bisa ga ? ..aku udah cerita ke temen2ku..mrk mau datang bsk, mrk pengen nyobain.

Waduh.. hari minggu ada arisan keluarga di Pdk. Cabe, pasti sore blm pulang. Tapi pas liat stock bahan2 ternyata lengkap, lsg balas gimana kalau dianterin nya hari minggu pagi . Ternyata dia senang karena saya bisa antar untuk hari minggu.

Pas hari minggu nya, saya antar sendiri ke rumah nya di Manggarai. Ternyata... Bunbun orang nya ramah dan 'rame'. Pas ketemu, kita seperti bkn orang yang baru pertama kali ketemu. Ngobrol2 sampai tidak terasa kalau hrs cepat2 pulang untuk lanjut ke arisan.


Terima kasih ya Bun... mudah2an semua teman2 nya juga suka brownies nya.


Dan ... si Broken Heart Brownies ini juga ikutan di

Camera : Casio Exilim EX-Z90
Focal Length : 6 mm

F Number : F/3.1
Exposure time : 1/60 sec
ISO Speed : ISO - 64

Date Picture taken : 2/21/2010 7.49 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar