Selasa, 23 Februari 2010

Astor Choco Bday Cake


Kali ini order mendadak datang dari adek sendiri untuk suami nya alias adek ipar saya yang berulang tahun, dan dia pengen kasih kado bday cake.


Ini merupakan kali kedua saya membuat bday cake, karena tahun kemarin sudah pernah membuat ketika ultah suami, tapi masih berantakan alias belum rapi (mknya tidak berani dipajang di blog.. malu.. he he).

Request base cake nya brownies kukus coklat, krn Anshar - suami nya, lbh suka kue2 coklat. Dilapisi butter cream dan blueberry paletta ditengahnya, taburan keju dan cherry diatasnya. Berhubung tidak ada persiapan dan persediaan DCC sudah menipis (pdhl ingin sekali belajar buat pagar dari coklat), akhirnya pakai coklat stick saja untuk pinggirnya.

Yang masih susah malah bikin coklat untuk ucapan nya, berhubung ini juga pertama kali buat, supaya cepat keras langsung saya masukkan kedlm kulkas. Ternyata..... salah besar alias malah susah dicopot dari alas plastik dan ketika berhasil malah retak2. Akhirnya ya terpaksa diulang lagi. Tapi ga pa2, malah jadi pengalaman buat saya dan yang pasti keinginan untuk membeli cetakan coklat semakin besar krn biar tambah cantik cake2 yang saya buat :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar