Jumat, 30 Juli 2010

Order by Siwi

Ini merupakan rangkaian order dari Siwi - teman semasa kuliah- di bulan ini.

Pertama dia pesan Brownies Gulung Coklat dan tentu nya Pandan Cheese Brownies yg merupakan andalan Dapur Rayya, untuk ucapan terima kasih kepada guru mengaji anak2 nya dan minta dikirim ke kantor nya di daerah Kapuk - Jakarta Barat.



Karena kantor nya jauh dr rumah saya akhirnya order Adai Kurir untuk antar. Tapi sayang nya ketika kue nya sampai dia langsung sms diikuti berita duka cita karena ayah mertua nya meninggal.. Innalillahi wa inna illaihi rojiun.

Beberapa hari kemudian saya kirim message via FB menanyakan khabar sekaligus tanya response terhadap kue2 buatan saya. Dibalas :

ok semua kok ren...kynya enakkk dech,tapi wkt itu pas kue dr loe dtn9 papa mertua pas menin99al jd 9a jd ksh 9urunya tasya ,dipoton9 ma kk ipar buat saudara2nya papa,pas mo cicipin udh abis 9a ada sisa

Alhamdulillah, selain krn baru pertama kali pakai kurir juga lega karena response nya baik. Mudah2an Allah memberi pahala untuk Siwi krn sebelumnya niat untuk guru mengaji anak2 nya tetapi akhirnya untuk para tamu yang melayat.

Dan ..... hari ini Siwi order lagi, katanya untuk camilan dia di kantor hari Sabtu besok.



Sangat mendadak karena order H-1 dan saya sdh mau berangkat ke kantor. Karena mudah dibuat akhirnya disanggupi juga dan minta tolong mama untuk beli bahan2 nya.
Ternyata oh ternyata si tape singkong nya lagi langka. Mama, papa dan adik saya sudah cari ke pasar tradisional dan supermarket ternyata tidak ada. Ditunggu2 siapa tau ada tukang tape lewat rumah ternyata ga lewat2 juga. Alhamdulillah, akhirnya sore hari ada tukang tape lewat depan rumah.
Namun masalah tidak cuma dengan tape singkong saja. Ketika sudah selesai memasukkan adonan kedalam cup dan siap dipanggang, ternyata gas dirumah h
abis. Akhirnya malam2 gotong2 oven tangkring dan bawa2 adonan kerumah adik yang kebetulan tinggal dekat rumah alias numpang pakai kompor gas nya :-)

Dikarenakan bolu tape keju nya diambil sekalian kumpul2 dengan teman2 semasa kuliah nanti malam, jadi saya buatkan juga untuk teman2 kuliah. Hitung2 promosi juga khan ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar