Kamis, 01 April 2010

Sea Theme Bday Cake


Karena sering baca postingan teman2 di NCC yang selalu memberi surprised cake, akhirnya mendadak timbul ide buat kasih surprise BDCK kepada Nurul yang kebetulan hari ini berulang tahun.

FYI, Nurul ini sahabat saya dari kelas 3 SMP, dan unik nya kita selalu sekelas dan se bangku sampai SMA. Pas kuliah, walaupun ga janjian akhirnya kita kuliah di almamater yang sama bahkan selalu ambil mata kuliah yang sama.. Akhirnya sekelas terus deh :-)

Karena masih belum mahir bermain dengan spuit, setelah lihat2 buku Cake Decorating nya NCC dan mampir ke blog nya mbak Lina, akhirnya pilihan jatuh ke tema laut (karena Nurul suka warna biru).

Basecake nya pakai Brownies Kukus nya mba Nia Radin, dibelah dua dan diberi butter cream dan blueberry paletta didalam nya. Tadi nya ingin kasih topper rumput2, tapi pas ke Tbk. Ani kemarin ternyata topper nya salah kode barcode dan pegawai nya tidak berani jual :-(

Binatang2 laut nya saya buat dari WCC dan Mint Chocolate. Daun2 dipinggir nya dibuat tanpa spuit (tapi lupa seharusnya ujung piping bag dipotong segitiga.. hehe ) dan supaya agak berwarna saya beri aksen dari coklat chip.

Biar surprised sengaja dikirim kerumah nya ketika Nurul sedang bekerja. Dan ketika baru pulang kerja, Nurul langsung telepon bilang kaget karena ketika sampai dirumah langsung dibilang ada kiriman cake dari saya... he he baru tau ya sahabat nya sekarang sudah jadi tukang kue. Dan dia bilang senang sekali seumur2 persahabatan baru sekali ini dapat surprised dari saya.. Alhamdulillah ternyata dia senang :-)

Selamat Ulang tahun ya Nurul
Semoga panjang umur, murah rezeki, sehat selalu dan selalu menjadi istri dan mama terbaik untuk Wawan dan Chaca..

1 komentar: