Senin, 08 November 2010

Surprised Anniversary Cake for Kiky's Hubby



Baru saja posting Birthday Cake nya Sandra di FB langsung dapat telepon dari Kiky - teman ex milist yg pernah saya ikuti.


Kiky ingin sekali kasih surprised dalam rangka anniversary mereka ke suami nya... so sweet .. dan ingin seperti cake Sandra tersebut *langsung deh muncul ide untuk buat tema kebun bunga dengan kupu2* dan minta diantar ke kantor suaminya di Jakarta Convention Centre.



Order nya berubah terus dari yang semula pesan untuk Senin, 8 November 2010 tiba2 Kiky sms minta cake nya dikirim tanggal 9 November 2010 saja karena suaminya cuti hari Senin. Ya ga masalah sih jadi bisa santai sedikit, apalagi hiasan2 coklatnya sudah selesai dibuat. Tapi .... semalam kira2 jam 21.00 wib Kiky sms lagi kalau suaminya tidak jadi cuti dan minta dikirim hari Senin aja ... Gubrak deh karena sudah canceled kurir untuk hari Senin dan sudah malam pula jadi selain harus begadang untuk buat kue nya juga masih harus mikir siapa yang mau kirim kue nya karena saya khan harus bekerja..

Alhamdulillah akhirnya bisa juga cake nya didelivered tepat waktu seperti yang Kiky inginkan walaupun dengan ongkos kirim yang lebih mahal (karena hrs memohon2 cari orang utk bisa bantu kirim). Dan dia senang sekali bisa kasih surprised cake ke suami nya.

Kata nya via sms :
He received jeng..n so surprised with the cake...thank u so much yaa jeng for the cake
Apalagi disambung dengan sms :
Hampir semua tanya ke misua aq..ppesen cake nya dimn..hehehe.. maaaafff.. sdh buat dikau begadang ..

Dan di FB dia juga bilang :
tengkiyuuu so much yaa jeng...for helpingme..for today special for my hubby...;*

He he he .. Saking senang nya Kiky ngucapin ke semua fasilitas yang ada ... Makasih yang jeng, sekarang tinggal ngantuknya nich yang belum kebayar ^_^

1 komentar:

  1. jeng reniiiii......
    senangnyahhhhh....ad crita bout aq di blog dirimuuuhh....\(^o^)/....

    BalasHapus