Minggu, 21 November 2010

Chocolate Fruity Cake for Mas Dani & Family


Fruity Cake lagi ....

Kali ini sengaja pakai coklat pagar stick dengan base cake nya rasa coklat. Filling buttercream coklat yang saya buat dari campuran buttercream dan DCC dengan perbandingan 2:1.

Untuk buah nya selain kiwi dan strawberry tadinya ingin pakai mangga juga. Tapi ternyata mangga yang ada sudah terlalu matang sehingga agak lembek, jadi batal untuk dipakai.



Karena ini untuk acara syukuran rumah baru Mas Dani dan Keluarga, jadi nya sebagai ucapan saya buat dengan papan coklat (lagi2 idenya dari mba Widya Hidayat si pakar coklat). Walaupun masih belum rapi seperti beliau, malah pakai acara menghapus huruf yang tidak bagus (menurut saya) yang berakibat meninggalkan bekas WCC nya :-( namun so far sudah puas dan jadi tahu trick nya cara membuat coklat papan seperti ini.

1 komentar:

  1. Boleh pesan papan coklat ucapan ultah dan selamat idul fitri ndak?
    No hp saya 08170125465 (indra)
    Saya tunggu informasinya ya mba. Trmksh

    BalasHapus