Rabu, 17 Maret 2010

Brownies Kukus for Tantri

Ceritanya pagi2 dapat sms dari Tantri - one of my best friends, mau order 2 loyang brownies untuk keesokan hari nya. Wah... instink curiga langsung muncul kog tumben2an dia pesan kue. Sms tidak saya balas tapi telpon langsung ke dia. Tapi... tetap saja dia tidak mau menjawab untuk siapa pesanan nya, hanya bilang... sorry ya besok kita ga bisa kumpul2 (krn mmg sudah rencana sebelumnya) soalnya gw mo ada acara.

Rasa ingin tahu makin mendalam.. hihi .. tetap berusaha agar dia memberi tahu, tp jawaban akhir yang setidaknya bisa menutupi keingintahuan keluar juga ... alias dia bilang ... tp jangan ketawain cowok gue ya ... Aduh tantri, justru
saya senang kalau akhirnya sudah ada someone special di hati.

Keesokan hari nya, antar langsung brownies nya. Akhirnya dia cerita juga, kalau keluarga cowoknya akan datang untuk bertemu orang tua dan kakak adeknya, dan brownies ini untuk balasan kepada keluarga cowoknya. Wah... kalau
bilang dari awal kan browniesnya bisa dihias sesuai acara plus kemasan nya diberi pita2.

Nah.. ini dia nich pesanan nya


Walaupun dia menyembunyikan hubungannya selama ini tapi ga pa2 deh, saya malah senang. Apalagi mendengar kabar kalau acara kemarin langsung diputuskan bahwa mereka akan menikah tanggal 3 April 2010 ini.

Selamat ya.. akhirnya doa mu selama ini mendapat jawaban dari Allah SWT
Mudah2an persiapan nya dan acara pernikahannya berjalan dengan lancar dan barokah.
Amin :-)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar