Selasa, 18 Mei 2010

Pandan Cheese Brownies



Pandan Cheese Brownies ini untuk rekan2 suami di JNE Setrasari - Bandung. Sebenar nya udah lama suami minta saya untuk membuatkan, cuma masih bingung kapan waktu yang tepat karena jadwal bolak balik Jakarta-Bandung membuat kita bingung untuk tempat penyimpanan sementara (maklum kost an di Bandung udah full barang n tdk ada kulkas, jd agak riskan). Pas kebetulan kemarin aa izin 1/2 hari di kantor untuk urus KTP dan KK di Jakarta (hari gini baru urus KK ... he he) baru bisa dibuatin.

Ketika brownies nya selesai si aa sampai heran liat nya.. kata nya bagus banget, kirain cuma di beri topping biasa aja, jadi selama diperjalanan dia harus hati2 bawa nya.
Nuansa nya sengaja ngikutin warna2 JNE, tp ternyata warna nya kurang tua .. xixi. Tapi ga pa2 deh, so far teman2 nya suka ...



Nah kalau yang ini special untuk acara Arisan Keluarga Ahmad St. Saidi di Puncak. Sudah lama juga mereka request ingin merasakan brownies2 buatan saya. Kata nya.. masa cuma liat di Fb aja sich, bikin ngiler aja. Jadi nya dibuat in deh untuk mereka. Walaupun pakai acara coklat nya meleleh kepanasan (maklum perjalananan ke Puncak muaceeettt), tp ternyata ludes juga... kata nya enak.. he he.. Alhamdulillah :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar